10 Juni 2008

FPI Takkan Pernah Bubar

Aksi membersihkan kaum pendukung Ahmadiyah dari bumi Indonesia yang dilakukan FPI (Front Pembela Islam) minggu siang disekitar Monas menuai berbagai reaksi. tapi yang sangat gw sayangkan kenapa masyarkat cuma melihat sisi arogancy dari pada akar masalahnya. gw alhamdulilah bersyukur mengetahui akar masalah ini karna gw bisa melihat dari sisi baik tanpa harus mengucapkan BUBARKAN FPI. gw rasa orang-orang yang mengeluarkan ucapan ini hanya orang yang berpikiran dangkal tanpa melihat seluk beluk apa yang terjadi dilapangan. gw yakin aksi anarkis sebenarnya bukan menjadi pedoman dasar FPI. namun segala bentuk kemunafikan apalagi kenistaan terhadap agama Islam yang dilakukan Ahmadiyah beserta pendukungnya dengan mengunakan Hak Asasi Manusia dan Sistem Demokrasi sebagai senjata gw rasa harus ditumpah dengan darah.

Seperti yang di ucapkan teman gw. Arif Rahman Hakim ketua HMI (Himpunan Mahasiswa islam) Samarinda tahun 2004-2006 yang sekarang menjabat Direktur Eksekutif Kabinet 99 kaltim “segala bentuk orang yang melakukan kenistaan terhadap agama islam. berarti mereka sendiri yang membuat darah mereka halal” penjelasan arif gw rasa kalau dipikirkan lebih dalam, bisa menjawab segala tuduhan orang-orang tertentu atas tindakan FPI 1 juni lalu di Monas.

Image Hosted by ImageShack.us

Gw ga mau ngebahas masalah aksi tandingan segelintir orang di tanah Jawa yang ingin melakukan pembubaran FPI. la’natullahi ‘alaih. memalukan.

Gw cuma mau bilang KALIAN ITU KAFIR. belum cukup? sekali lagi gw bilang kalian adalah KAFIR yang hanya diperbudak antek antek asing. mendukung agama yang jelas-jelas nista terhadap islam dan melakukan aksi pasang bodi untuk melindungi mereka. hahaha mau jadi jagoan ya? kampungan atau penakut nih. semoga surah QS : Al baqarah : 120 bisa membuka mata hati anda. QS : Al baqarah : 120 berbunyi “orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka”. sadarlah wahai saudara’ku.

Gw senang negara ini bebas beragama. gw bangga dengan sistem bebas berbicara dinegara ini tapi kalau masalah kenistaan terhadap ISLAM yang dilakukan Ahmadiyah serta pendukungnya. gw ingin sekali PERANG sambil berucap takbir ALLAHUAKBAR…

Tidak ada komentar: