10 Juni 2008

Kata Siapa Nggak Perlu Kata-Kata !@#$%%^

kebanyakan orang bilang kalo lagi ribut ama pasangannya ato temennya suka kayak gini “lu kan udah tahu sikap gue ama lu tuh beda, gue udah ngelakuin yang terbaek buat lu, gue udah nolongin lu saat lu susah, lu ngerti ga siih..!! kayaknya orang bodoh juga tau tanpa perlu gue kasih tau lewat mulut gue”

Ha.ha..gak se-ekstrim ini juga siih kata-katanya..cuman intinya kadang pas ribut orang selalu bilang “masa harus gue ucapin, kan bisa lo liat lewat tingkah laku gue”

kebanyakan orang nganggap enteng “kekuatan kata-kata”..mereka percaya kalo kata hanya sebagai pelengkap..karena mungkin mereka beranggapan bahwa kata cuma bisa berbohong..

Bener gaak??

padahal karena kata-lah dunia bisa berubah..

kapan terakhir kalian ucapkan sayang sama keluarga kalian..ibu??

ato kalian gak pernah ngucapinnya?

kapan kalian akan ucapkan kata cinta untuk orang yang disayangnya?

lewat bunga? tanpa kata?

bayangkan..!! andai besok kita udah tiada..tanpa sempat ucapkan cinta..

akankah dia tauu..

katakan..!! katakan..!! bukan hanya dengan badan..tapi katakanlah lewat suara indahmu..

karena cinta ingin mendengar..

karena cinta tak bisa menunggu..(ha.ha..ha..perasaan ini dari film apaaaa gituuu?? )

-Hartmind-

Tidak ada komentar: